Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut

Bola.com, Madrid - Persaingan menuju gelar juara Primera Division La Liga masih ketat. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang berpeluang menjadi juara di Negeri Matador.

Barcelona masih memimpin klasemen sementara Primera Divison dengan raihan 84 poin dari 36 pertandingan. Poin yang diraih La Blaugrana sama dengan Real Madrid.

Namun, Barcelona unggul catatan pertemuan dengan Real Madrid. Saat bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona bermain 1-1 melawan Real Madrid. Ketika menjadi tamu, Barcelona menang 3-2 atas Los Blancos.

Akan tetapi, posisi Barcelona sewaktu-waktu bisa digusur Real Madrid. Itu karena Real Madrid masih menyisakan satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo. Dengan asumsi kedua tim sama-sama meraih poin penuh pada sisa laga, maka Real Madrid akan keluar sebagai juara dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona.

Sementara rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke Liga Champions 2017-2018 secara otomatis. Los Colchoneros unggul lima poin dari Sevilla yang berada di urutan keempat.

Jika kedua tim memiliki poin sama pada akhir musim, maka Atletico Madrid berhak mendapatkan posisi yang lebih baik. Hal itu didasari keunggulan catatan pertemuan Atletico Madrid kontra Sevilla pada musim ini.

Berikut ini adalah klasemen sementara Primera Division La Liga:

Sumber: Tablesleague, La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer