Sukses


Bek Belia Uruguay Ungkap Alasan Tolak Barcelona

Bola.com, Las Palmas - Bek Las Palmas, Mauricio Lemos, mengungkapkan alasan menolak pinangan Barcelona karena manajemen klub Catalan itu tidak membicarakan soal biaya untuk merealisasikan proses transfer tersebut.

Barcelona sempat diberitakan akan menggaet Mauricio Lemos pada bursa transfer musim panas 2016. Manajemen klub menilai pemain Uruguay itu cocok dengan skema permainan yang diterapkan Luis Enrique.

Akan tetapi, proses negosiasi itu mengalami jalan buntu dan tidak rampung hingga bergulirnya musim 2016-2017. Mauricio Lemos menilai, kegagalan itu ditengarai karea Barcelona tidak menunjukkan niat serius untuk mendapatkan jasanya.

"Pihak klub sempat mengatakan Barcelona tertarik mendatangkan saya. Jajaran manajemen pun ingin memberi saya kesempatan untuk mewujudkan hal tersebut. Namun, tawaran dari Barcelona itu tidak meyakinkan saya," kata Lemos.

"Kami hanya membicarakan mengenai sepak bola dan tidak menyinggung jumlah uang dalam negosiasi tersebut. Akan tetapi, saya sejujurnya tidak memikirkan tentang uang saat ini. Saya hanya berpikir mengenai caranya untuk terus berkembang," tutur Lemos.

Selain Barcelona, Mauricio Lemos juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Ketertarikan kedua klub itu kabarnya karena pemain 21 tahun tersebut merupakan sosok potensial. Hingga saat ini, dia telah mengemas lima gol dari 25 laga di berbagai ajang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer