Sukses


Ayah Rafinha Pastikan Anaknya Bertahan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Rafinha Alcantara, disebut akan meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, hal tersebut dibantah sang ayah, Mazinho.

Rafinha dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Beberapa klub asal Inggris dikabarkan siap menampung sang pemain jika benar ingin hijrah dari Camp Nou.

Namun kabar tersebut dibantah Mazinho. Menurutnya, Rafinha sama sekali tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Barcelona.

"Ini merupakan kabar yang tidak jelas sumbernya. Saya tidak tahu siapa yang memulai isu ini."

"Rafinha sama sekali tidak ingin meninggalkan Barcelona. Ia terikat kontrak dengan klub ini hingga 2020 dan dia akan menghormati kontrak tersebut," ujar Mazinho.

Sebelumnya, Barcelona disebut bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang sanggup membayar 40 juta euro (Rp 579,43 miliar).

Rafinha disebut memiliki hasrat untuk mengamankan satu tempat di tim nasional Brasil pada Piala Duni 2018. Peluang tersebut terancam menipis jika Barcelona berganti pelatih kepala.

Pada musim 2016-2017, Rafinha mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di bawah arahan Luis Enrique. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mencatatkan 28 penampilan dan menyumbang tujuh gol di berbagai ajang yang diikuti Barcelona. Namun, performa positif Rafinha terhenti karena mengalami cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer