Sukses


Cetak Rekor, Neymar Jalani Musim Terbaik di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Neymar, mengklaim saat ini merupakan musim terbaiknya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Pernyataan sang pemain itu terlontar setelah menorehkan rekor pribadi ketika menang 4-1 atas Las Palmas, di Estadio Gran Canaria, Minggu (14/5/2017).

Dalam laga tersebut, Neymar tampil gemilang karena mencetak tiga gol pada menit ke-25, 67', dan 71'. Menurut catatan Opta, itu merupakan kali pertama baginya menorehkan hattrick ketika melakoni laga tandang dengan seragam Barcelona di berbagai ajang.

Hattrick itu pun membuat Neymar mengemas 19 gol dari 43 pertandingan di berbagai kompetisi. Torehan tersebut membuatnya menjadi pemain tersubur ketiga Barcelona musim ini, di belakang Luis Suarez (36) dan Lionel Messi (51).

"Ini adalah musim yang hebat bagi saya. Saya bahkan berpikir telah mendapat musim terbaik sejak berseragam Barcelona. Saya tidak tahu apakah telah mencapai level yang baru terkait performa di atas lapangan," kata Neymar.

"Sulit untuk menilai hal tersebut ketika Anda berada di lapangan. Saya selalu memiliki peran yang sama sejak membela tim ini. Hingga detik ini pun hal itu tidak berubah. Saya selalu bertanggung jawab mengenai keberlangsungan Barcelona, dan semua orang tentunya tahu tugas mereka," tutur Neymar.

Neymar dibeli Barcelona dari Santos dengan nilai transfer 88 juta euro (Rp 1,28 triliun) pada awal musim 2013-2014. Saat ini, penyerang 25 tahun itu terikat kontrak di Spanyol hingga 30 Juni 2021.

Sumber: ESPN FC, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer