Sukses


Ucapan Kontroversial Marcelo terhadap Para Pembenci Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, memberi pernyataan mengejutkan setelah timnya meraih trofi La Liga 2016-2017. Marcelo mengklaim banyak pihak yang tidak ingin Real Madrid menjadi juara.

Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dalam persaingan La Liga. Anak asuh Zinedine Zidane memastikan gelar juara setelah menang 2-0 atas Malaga pada pekan terakhir, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017) atau Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Marcelo mengeluarkan komentar yang cukup pedas. Bek kiri tersebut melayangkan ucapan kepada para 'pembenci' Real Madrid.

Kami bangga dengan tim ini karena menjuarai La Liga sangat sulit, Banyak pihak tidak menginginkan Real Madrid menjadi yang terbaik di pentas La Liga, tetapi kami berjuang hingga akhir. Kami adalah Real Madrid," kata Marcelo.

Usai berkomentar seperti itu, Marcelo mengaku tak ingin larut dalam perdebatan. Ia mengungkapkan rencana selanjutnya bersama Real Madrid. Menurut Marcelo, El Real langsung fokus mempersiapkan diri menuju final Liga Champions.

"Target kami adalah menjuarai La Liga dan semua kompetisi yang kami ikuti. Kami menjalani musim yang hebat. Kami memiliki dua pekan sebelum tampil dalam final lainnya (Liga Champions)," sebut Marcelo.

Juventus bakal menjadi lawan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions musim ini. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer