Sukses


Keputusan Isco Usai Bawa Real Madrid Jadi Juara La Liga

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, memastikan bertahan di Santiago Bernabeu setelah membawa timnya menjuarai La Liga musim 2016-2017.

Isco digosipkan berniat hengkang pada musim panas 2017 karena jarang mendapat kesempatan tampil untuk skuat utama. Sang pemain sempat dikaitkan akan hijrah ke Barcelona.

Kesabaran Isco untuk mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama Los Blancos akhirnya terbayar. Pada periode akhir musim, Zinedine Zidane mulai rajin menurunkan sang pemain.

Setelah mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun La Liga 2016-17, Isco pun menyatakan akan bertahan di klub tersebut.

"Para suporter Real Madrid tidak perlu khawatir. Saya akan bertahan," seru Isco.

"Memang sulit pada awalnya. Akan tetapi, saya tetap kuat secara psikologis dan menerima dukungan dari berbagai pihak," tutur mantan gelandang Malaga tersebut.

Isco mencatatkan 41 penampilan bersama Real Madrid pada musim 2016-2017. Dia mencetak assist ketika Los Blancos mengalahkan Malaga dengan skor 2-0 pada La Liga pekan terakhir di La Rosaleda, Minggu (21/5/2017).

Kemenangan itu memastikan Real Madrid keluar sebagai juara La Liga musim ini. Itu mengakhiri puasa juara Los Blancos dalam ajang liga sejak musim 2011-2012.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer