Sukses


Ucapan Duka 3 Bintang Real Madrid untuk Korban Bom Manchester

Bola.com, Madrid - Teror bom yang terjadi di konser Ariana Grande yang berlangsung di Manchester Arena, Inggris, Senin (22/5/2017), mengundang keprihatinan dari banyak pihak, termasuk tiga bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Konser Ariana Grande yang dihadiri 21.000 ribu penonton remaja tersebut berakhir tragis. Suasana ceria dan bahagia diliputi duka setelah bom meledak tepat setelah konser berakhir.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 22.35 waktu setempat itu menewaskan 22 orang, termasuk anak-anak. Sementara itu, 59 korban lainnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit setempat.

Petugas kepolisian Kota Manchester dan intelijen anti teror langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Belakangan, ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di Manchester Arena tersebut.

Ucapan duka pun mengalir buat keluarga para korban. Mulai dari politisi, pejabat negara, musisi, artis, hingga pemain sepak bola turut berbelasungkawa dan mengecam aksi teror tersebut.

"Begitu sedih mendengar kabar dari Manchester. Pikiran saya ada bersama keluarga dan teman korban," tulis Ronaldo di akun Instagramnya @cristiano.

 

So sad to hear the news from Manchester. My thoughts are with the families and friends of the victims. #prayformanchester

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"Benar-benar berita yang mengerikan saat bangun tidur. Pikiran untuk semua korban di Manchester," tulis Bale di akun Instagramnya @garethbale11.

"Sulit untuk menerima bahwa Anda bahkan tidak bisa pergi ke konser hari ini tanpa rasa khawatir. Betapa dunia yang kita tinggali," tulis Toni Kroos di akun Instagramnya @toni.kr8s.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer