Sukses


Luis Enrique: Barcelona Wajib Raih Gelar pada Musim Ini

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan timnya wajib menjuarai Copa del Rey 2016-2017. Sebab, Copa del Rey adalah harapan terakhir El Barca untuk mengakhiri musim ini dengan titel juara.

Los Cules gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu finis di peringkat kedua klasemen akhir dengan nilai 90, tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang keluar sebagai juara.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions, langkah mereka terhenti pada perempat final. Skuat Catalan kalah agregat 0-3 dari Juventus.

Kini, harapan terakhir Barcelona meraih trofi juara pada musim ini adalah di Copa del Rey. Mereka akan bersua Deportivo Alaves pada laga final yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

"Ini akan menjadi pertandingan spesial, karena ini adalah kesempatan untuk mengakhiri musim dengan meraih trofi," ujar Enrique.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk memenangkan kompetisi yang begitu penting, dan mengakhiri masa bakti saya di Barcelona dengan gelar juara lainnya. Saat ini yang paling penting adalah tim bermain dengan baik," lanjutnya.

Jika berhasil meraih titel juara, Luis Enrique akan mempersembahkan gelar yang kesembilan sekaligus terakhir buat Barcelona. Sebab, Enrique menolak memperpanjang kontrak dan bakal meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini.

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer