Sukses


Fabio Coentrao di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao, dikabarkan akan segera meninggalkan klub tersebut setelah menjalin komunikasi dengan presiden klub Sporting Lisbon, Bruno Carvalho.

Sang presiden mengonfirmasi kalau pihaknya telah menghubungi Fabio Coentrao untuk membicarakan potensi kepindahan sang pemain. Meskipun belum melakukan negosiasi dengan Real Madrid, Sporting dikabarkan berpeluang untuk mengamankan jasa sang pemain.

"Benar jika saya dikabarkan telah berbicara dengan Fabio Coentrao. Kami akan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya setelah pembicaraan tersebut," ungkap Bruno Carvalho.

Pelatih Sporting, Jorge Jesus disebut sebagai sosok yang meminta klub untuk mendatangkan Coentrao. Selain Coentrao, Jorge Jesus juga menginginkan bek lainnya yang berasal dari Benfica, Jeremy Mathieu.

Sporting optimistis bisa mendatangkan Coentrao karena sang pemain dianggap sudah tidak masuk dalam rencana skuat pada musim mendatang. Pada musim 2016-17, Coentrao hanya mencatatkan enam penampilan untuk Los Blancos.

Saat ini, Coentrao masih terikat kontrak hingga Juni 2019 di Real Madrid. Los Blancos ditengarai tidak akan meminta harga yang tinggi untuk sang pemain.

Menurut Transfermarkt, Fabio Coentrao memiliki valuasi harga jual sekitar 7,5 juta euro (Rp 112,48 miliar). Sang pemain bergabung ke Real Madrid pada Juli 2011. Saat itu, ia ditebus dengan harga 30 juta euro (Rp 449,92 miliar).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer