Sukses


Pujian tak Terduga Lionel Messi untuk Cristiano Ronaldo

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi mengutarakan pendapat tak terduga terkait Cristiano Ronaldo. Ikon Barcelona tersebut mengakui Cristiano Ronaldo adalah sosok fenomenal. Lionel Messi menganggap Ronaldo pemain berkualitas luar biasa.

Anggapan tersebut menjadi sesuatu yang tak biasa di kalangan media Spanyol. Alhasil, ucapan Lionel Messi sempat menjadi buah bibir. Maklum, Lionel Messi adalah lambang kebesaran Barcelona, dan ia memuji sang rival dari musuh bebuyutan El Barca.

Persteruan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi magnet La Liga. Kedua pemain memiliki catatan statistik yahud. Saat ini Lionel Messi mengoleksi 518 gol dari 615 pertandingan bersama Barcelona. Sementara Cristiano Ronaldo mencetak 529 gol dari 719 laga bareng Real Madrid, di semua kompetisi.

Pada pentas dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling berbagi gelar pada sembilan perhelatan terakhir Ballon d'Or. Tak heran, kala Lionel Messi memuji Cristiano Ronaldo sebagai sosok fenomenal, ragam reaksi bermunculan.

Namun, Lionel Messi tak ingin ambil pusing dengan apa yang terjadi di luar sana. Messi menegaskan, antara dirinya dan Ronaldo tak ada masalah pribadi. "Kami berkompetisi, mencoba meraih prestasi terbaik setiap tahun untuk tim, dan apa yang kami ucapkan di luar lapangan, tak terlalu penting," tegas Lionel Messi.

Berlatar itu pula, Sang Messiah menganggap tak ada masalah jika dirinya memuji Ronaldo. "Dia pemain yang fenonemal, sangat berkualitas dan mampu membuktikan diri setiap musim," imbuh Lionel Messi.

Pada musim lalu, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menuai hasil berbeda. Messi gagal mempertahankan gelar La Liga dan tersingkir dari arena Liga Champions. Hal itu berkebalikan dengan Ronaldo yang membawa Real Madrid merengkuh trofi ganda, yakni La Liga dan Liga Champions.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer