Sukses


Christian Eriksen Akui Kepincut Gabung Barcelona

Bola.com, Copenhagen - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Meski begitu, Eriksen menyebut belum ada tawaran resmi dari Barca.

Penggawa timnas Denmark tersebut tampil gemilang bersama Spurs pada musim ini. Dia berhasil mencetak 12 gol dan 23 assist dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik tersebut membuat Barcelona berminat untuk meminangnya dari Tottenham. Nantinya Eriksen akan diplot sebagai penerus Andres Iniesta yang telah berumur dan kerap dihantam cedera.

"Untuk saat ini, tidak ada tawaran apapun dari Barcelona. Semua itu hanya rumor transfer," ujar Eriksen.

"Semua orang bermimpi untuk berganti klub, namun apakah itu terjadi atau tidak, itu hanya tergantung pada Anda. Saya akan mengambil keputusan (mengenai masa depan saya) segera setelah saya harus melakukannya," lanjutnya.

Target Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen dipastikan tidak bakal mudah. Sebab, Tottenham Hotspur yang akan berlaga di Liga Champions musim depan, diyakini tak berniat melepas si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer