Sukses


Toni Kroos Sumbangkan Rp 9,55 Miliar untuk Rumah Sakit di Jerman

Bola.com, Madrid - Yayasan yang dimiliki bintang Real Madrid, Toni Kroos, diberitakan Marca, Sabtu (11/6/2017), menggelontorkan dana 642.041 euro plus 11 cent (9,55 miliar) untuk rumah sakit yang berada di Cologne dan Dusseldorf, Jerman.

Selama dua tahun terakhir, yayasan Toni Kroos selalu memberikan bantuan kepada para anak yang sakit di kota-kota tersebut. Sang pemain diberitakan telah memberikan bantuan terbarunya itu dalam acara yang digelar di Cologne, Jerman.

Menurut Marca, beberapa pesepak bola asal Jerman turut menghadiri acara tersebut. Selain uang yang dikumpulkan yayasannya, Toni Kroos juga melelang jersey yang dikenakan ketika menang 4-1 atas Juventus pada laga final Liga Champions, 3 Juni 2017.

Toni Kroos juga diberitakan melelang beberapa barang lainnya. Tujuannya agar dana yang bakal disumbangkan kepada rumah sakit di dua kota itu menjadi semakin besar.

Toni Kroos bukanlah satu-satunya penggawa Real Madrid yang aktif memberikan bantuan kemanusiaan. Cristiano Ronaldo adalah sosok yang juga sering melakukan hal serupa.

Teranyar, Cristiano Ronaldo memberikan bantuan dana kepada anak-anak di Suriah pada Desember 2016. Namun, tidak dijelaskan seberapa besar jumlah uang yang dikeluarkan sang pemain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer