Sukses


Barcelona Incar Ander Herrera, Jose Mourinho Pasang Badan

Bola.com, Barcelona - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan tidak akan menjual Ander Herrera ke Barcelona karena anak asuhnya itu merupakan sosok penting di tim.

Barcelona sedang mencari calon suksesor Andres Iniesta yang sudah menginjak usia 33 tahun. Nama Ander Herrera pun mencuat sebagai sosok yang diinginkan manajemen tim Catalan.

Apalagi, Ernesto Valverde selaku pelatih anyar Barcelona juga kabarnya membutuhkan jasa Ander Herrera. Mereka pun sudah saling mengenal karena sempat bekerja sama ketika masih berada di Athletic Bilbao.

Akan tetapi, langkah Barcelona mengamankan jasa Ander Herrera mendapat ganjalan dari Jose Mourinho. Menurut Sport, pelatih berjuluk The Special One itu telah mengirim pesan secara langsung kepada manajemen El Barca.

"Ander Herrera adalah pemain yang tidak akan dijual berapapun harganya," bunyi isi pesan Jose Mourinho yang ditujukan kepada manajemen Barcelona.

Ander Herrera membukukan dua gol dan 11 assist dari 50 penampilan di berbagai kompetisis bersama skuat Jose Mourinho. Sang pemain terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer