Sukses


Real Madrid Tak Puas dengan Tawaran AC Milan untuk Morata

Bola.com, Madrid - Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, mengungkapkan jika AC Milan terus memburu tanda tangan kliennya. Akan tetapi, Lopez menyebut Real Madrid tak puas dengan tawaran yang diajukan Milan demi meminang Morata.

Dalam beberapa pekan terakhir, I Rossoneri memang gancar dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Spanyol tersebut. Milan butuh sosok bomber haus gol seperti Morata untuk meningkatkan daya gedor.

Dana 60 juta euro atau sekitar Rp 840 miliar dikabarkan siap dikeluarkan AC Milan demi memboyong Alvaro Morata ke San Siro. Akan tetapi, tawaran tersebut tak mendapat lampu hijau dari manajemen Madrid.

"Apakah Milan coba mendapatkan Morata? Ya, ada kontak yang sering terjadi dalam beberapa hari terakhir dengan Milan, saya bisa memastikannya. Apa yang salah? Real Madrid menganggap tawaran Milan untuk Morata tidak memuaskan," jelas Lopez.
 
"AC Milan adalah klub yang sangat menarik, pilihan yang sangat menarik. Milan telah melakukan penawaran yang sangat penting, dan sekarang terserah kepada Real Madrid untuk membuat keputusan," lanjutnya.

Namun, bukan hanya AC Milan yang berminat menggaet Alvaro Morata. Manchester United juga kepincut mendapatkan Morata, dan siap menggelontorkan uang hingga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun) demi si pemain.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer