Sukses


Real Madrid Gaet Bek Muda Rival Sekota

Bola.com, Madrid - Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer Theo Hernandez. Madrid bakal menambah uang transfer dari klausul kontrak yang dimiliki Hernandez.

Awalnya, Real Madrid memang hanya ingin membayar klausul kontrak Hernandez sebesar 24 juta euro. Untuk meredakan ketegangan, Madrid menambah 2 juta euro dan bakal dicicil empat kali.

Kesepakatan transfer ini, seperti dilansir Marca, juga menandai berakhirnya kesepakatan larangan ambil pemain dari masing-masing klub yang sudah berlaku beberapa tahun terakhir. Ini hasil dari pertemuan intensif antara jajaran direksi.

Hernandez sebelumnya dipinjamkan ke Alaves selama semusim. Dia sempat dibujuk agar tidak hengkang ke Madrid, tapi langkahnya sulit dihentikan.

Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan bakal segera teken kontrak. Setelah itu, dia bakal diperkenalkan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Juli nanti.

Selain transfer, Hernandez juga mengambil keputusan untuk pindah warga negara. Dia ingin pindah menjadi warga negara Spanyol, setelah menolak untuk membela negara kelahirannya, Prancis.

Dia sudah ajukan proses naturalisasi. Jika rampung, dia bisa membela tim senior Spanyol dan U-21. Hernandez terkenal karena gaya eksplosifnya di sayap kiri. Barcelona juga meminati Hernandez, tapi kalah bersaing dengan Madrid.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Reza Deni Saputra dan Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer