Sukses


Del Piero Panaskan Rumor Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Turin - Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero, menilai La Vecchia Signora bisa menjadi pelabuhan yang bagus jika Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menjadi pembicaraan hangat pada periode bursa transfer musim panas 2017 setelah menyatakan "gerah" dan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Salah satu alasan yang berkembang, kapten tim nasional Portugal tersebut tidak nyaman dengan berbagai pemberitaan negatif terkait kasus penggelapan pajak.

Beberapa klub raksasa Eropa pun langsung dikait-kaitkan dengan sang pemain. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. Menurut Del Piero, Juventus pun bisa berkompetisi dengan klub-klub tersebut untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Salah satu alasannya karena Juventus mampu bersaing di ajang Liga Champions. Namun, teranyar, Juventus gagal mengangkat piala turnamen tersebut lantaran kalah dari Real Madrid pada pertandingan final di Stadion Millenium Cardiff, 3 Juni lalu.

"Kami berharap mampu memenanginya lagi, dan jika Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Real Madrid, dan ingin hengkang, Juventus memiliki ruang baginya," ujar Del Piero.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang berperan besar terhadap keberhasilan Real Madrid merajai Eropa. Hal itulah yang bakal membuat beberapa pihak mempertanyakan sikap El Real jka benar-benar melego mantan pemain Manchester United tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer