Sukses


Real Madrid Pantau Gelandang Spanyol U-21

Bola.com, Sevilla - Presiden Real Betis, Angel Haro, menyatakan Real Madrid belum mengajukan penawaran resmi untuk Dani Ceballos.

Dani Ceballos menunjukkan performa apik meski Real Betis hanya finis di posisi ke-15 klasemen La Liga musim 2016-2017. Dia mencetak dua gol dan dua assist dari 30 penampilan bersama Los Verdiblancos.

Alhasil, Ceballos dipercaya untuk memperkuat Spanyol U-21 dalam Piala Eropa U-21 2017 di Polandia. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi andalan pelatih Albert Celades yang berhasil melaju ke final.

"Kami ingin dia (Dani Ceballos) tetap menjadi pemain Betis. Memang benar bahwa ada ketertarikan dari beberapa tim, tetapi tidak ada negosiasi," ujar Haro.

"Real Madrid belum menghubungi saya. Kami akan membicarakan itu saat bisa melakukannya. Kami ingin Ceballos bertahan, tetapi harus menunggu dan melihat apakah ada niat dari Real Madrid," tuturnya.

Talenta Ceballos membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos dikabarkan siap menebus klausul pelepasan pemain berusia 20 tahun itu senilai 15 juta euro (Rp 259 miliar) dan akan meminjamkannya ke Real Betis pada musim mendatang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer