Sukses


Pemain Incaran Real Madrid Ingin Tinggalkan Sepak Bola Sejenak

Bola.com, Madrid - Pemain Real Betis yang menjadi incaran Real Madrid, Dani Ceballos, mengungkapkan kalau ia ingin meninggalkan sepak bola sejenak. Ceballos merasa frustrasi setelah gagal mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Eropa U-21.

Dani Ceballos terpilih sebagai pemain terbaik pada Piala Eropa U-21 yang diadakan di Polandia. Meskipun begitu, Ceballos merasa kecewa karena gagal mengantarkan Spanyol ke tangga juara.

Aksi impresif Dani Ceballos pada turnamen tersebut membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos ingin membuka negosiasi dengan Real Betis untuk memboyong Ceballos.

Namun, sang pemain mengakui tidak ingin memikirkan masa depannya dan ingin beristirahat untuk memulihkan kondisi fisik dan mental setelah gagal di Piala Eropa.

"Saya merasa frustrasi dan tidak ingin memikirkan masa depan untuk saat ini. Saya ingin meninggalkan sepak bola sejenak dan memulihkan kondisi saya."

"Saya ingin berlibur bersama keluarga terlebih dahulu. Setelah itu, saya akan memikirkan masa depan saya. Saya ingin menghilang selama tiga minggu," ujar Ceballos.

Saat ini, Dani Ceballos masih terikat kontrak dengan Real Betis hingga Juni 2020. Real Madrid diyakini harus menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk menggoda Ceballos agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer