Sukses


Barcelona Incar Penyerang Klub Kasta Kedua Liga Spanyol

Bola.com, Barcelona - Barcelona berminat mendapatkan tanda tangan penyerang Tenerife, Anthony Lozano. Bahkan, manajemen Barca telah melakukan negosiasi demi bisa memboyong Lozano ke Camp Nou.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan selama dua musim membela Tenerife. Lozano yang dipinjam Tenerife dari klub Honduras, CD Olimpia, berhasil mendulang 20 gol dan enam assist dari 69 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa apik Lozano tersebut membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya pada bursa transfer awal musim ini. Demi memuluskan proses transfer tersebut, perwakilan Los Cules telah bersua dengan sang pemain.

"Barca adalah klub yang telah menunjukkan ketertarikan dan segala sesuatu yang sedang dibahas adalah benar. Negosiasi terbuka dan ini adalah pilihan yang sangat saya sukai," kata Lozano seperti dilansir AS.

"Saya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Barcelona meski saya harus menunggu apa yang diputuskan klub," lanjutnya.

Jika benar direkrut, Anthony Lozano tidak akan membela skuat utama Barcelona. Dia akan dimainkan bersama Barcelona B di Segunda Division.

(Artikel asli ditulis Ahmad Fawwaz Usman/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer