Sukses


Barcelona Buru Talenta Muda Brasil

Bola.com, Barcelona - Barcelona membuka negosiasi dengan Corinthians untuk merekrut bintang muda klub tersebut, Pedrinho. Kondisi tersebut mengindikasikan kalau Barcelona sudah mulai membangun fondasi untuk skuat mereka pada masa mendatang.

Lionel Messi sudah menembus usia 30 tahun. Fakta itu membuat Barcelona bergegas untuk mencari calon suksesor guna menyiapkan skuat pada masa mendatang.

Sebelumnya, Barcelona mengincar Vinicius Junior. Tetapi, Blaugrana gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah kalah dari Real Madrid.

Tidak ingin kehilangan kesempatan untuk kali kedua, Barcelona pun bergegas mencari pemain-pemain bartalenta dari Amerika Selatan.

Kabarnya, Barcelona akan mendapat opsi pertama untuk menebus Pedrinho dari Corinthians dengan banderol 15 juta euro (Rp 227,61 miliar). Nilai tersebut akan menguntungkan Barcelona karena pedrinho memiliki klausul penjualan sebesar 50 juta euro (Rp 758,87 miliar).

Pedrinho merupakan pemain yang berposisi sebagai winger dan striker. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut memiliki keunggulan dari teknik mengolah dan menggiring bola.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer