Sukses


Barcelona Buang Waktu dan Energi Incar Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Sport, Jumat (7/7/2017), menyadari upayanya merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, hampir mustahil terlaksana.

Marco Verratti merupakan target utama Barcelona dalam periode bursa transfer musim panas 2017. Barcelona diberitakan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan gelandang asal Italia tersebut ke Camp Nou.

Akan tetapi, berdasar salah satu sumber internal Barcelona, upaya mereka merekrut Marco Verratti masih jauh dari kata sepakat. Salah satu alasan utamanya adalah kegigihan PSG memagari pemain andalannya tersebut yang tampil cukup baik di Parc des Prince.

"Barcelona membuang-buang waktu dan energi untuk merekrut Verratti," ujar sumber tersebut.

Marco Verratti bergabung dengan skuat utama PSG sejak 18 Juli 2012. Lima musim berkarier di Paris, gelandang yang masih terikat kontrak hingga 2021 tersebut melakoni 173 pertandingan, dan menorehkan tujuh gol, serta 33 assist di berbagai ajang.

Barcelona menganggap Marco Verratti adalah calon ideal pengganti Andres Iniesta, yang sudah "termakan usia". Namun, meski sudah mendapat iming-iming dana besar dari Barcelona, PSG, melalui Presiden Nasser Al-Khelaifi, tetap kukuh pada pendiriannya.

Menurut Sport, Barcelona telah mencoba berbagai cara membuka negosiasi dengan PSG. Namun, hal tersebut tetap tidak berjalan, meski faktanya PSG juga diberitakan mencari gelandang-gelandang baru, seperti bintang AS Monaco, Kylian Mbappe atau pemain Liverpool, Philippe Coutinho. 

Sumber: Sport, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer