Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Akhiri Teka-teki Masa Depannya di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengindikasikan akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Indikasi ini sekaligus mengakhiri beberapa rumor mengenai masa depan pemain Portugal tersebut yang sempat menjadi pemberitaan utama media-media olahraga di dunia.

Dugaan penyelewengan pajak yang menimpa Cristiano Ronaldo membuat sang pemain sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ronaldo merasa dipermalukan dinas pajak Spanyol yang menganggapnya tidak taat membayar pajak.

Media-media Eropa mengabarkan, Cristiano Ronaldo berniat hengkang ke klub lain. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi kandidat. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat mengonfirmasi, Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid.

"Memenangi trofi-trofi penting bersama klub saya pada tahun lalu sangat luar biasa. Demikian halnya dengan trofi-trofi individual. Untuk melakukan hal tersebut lagi (bersama Real Madrid) akan sangat menyenangkan," kata Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer