Sukses


Dani Alves Rayu Neymar untuk Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Tangier - Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, merayu Neymar untuk pergi dari Barcelona dan bergabung ke timnya. Alves memastikan Neymar bakal mendapat sambutan hangat di PSG.

Penyerang asal Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan Les Parisiens. Manajemen Paris Saint-Germain kabarnya siap memenuhi klausul pelepasan si pemain yang mencapai angka 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Neymar yang awalnya sempat bimbang telah mengambil keputusan terkait kelanjutan masa depannya. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan Sport dan Mundo Deportivo telah pamit kepada rekan setimnya di Barca.

"Saya berbicara dengannya setiap hari, namun bukan soal sepak bola. Saya mencoba untuk menenangkannya. Saya harap langkah itu (gabung ke PSG) terwujud, tetapi saya tidak ada hubungannya dengan keputusan Neymar," ujar Alves.

"Ini pertanyaan yang sangat penting baginya. Seorang pria harus menghadapi keputusan seperti ini. Saya selalu ingin teman-teman berada di sisi saya. Kami di PSG akan menyambutnya dengan tangan terbuka," lanjutnya.

Jika prsoses transfer ini berjalan lancar, Neymar bakal menjadi pemain termahal di dunia. Selain itu, dia juga bakal mendapatkan bayaran 30 juta euro atau sekitar Rp 450 miliar per tahun dari Paris Saint-Germain.

Sumber: Marca

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer