Sukses


Jesus Navas Susul Nolito ke Sevilla

- Jesus Navas mengikuti jejak mantan rekannya di Manchester City, Nolito, dengan bergabung ke Sevilla. Jesus Navas diikat Sevilla dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sevilla bukanlah tempat yang asing untuk Jesus Navas. Sang pemain memulai karier profesionalnya dengan membela klub tersebut.

Setelah menembus skuat utama Sevilla pada 2003, Navas menghabiskan sepuluh musim sebelum hijrah ke Machester City pada 2013. Empat tahun setelah kepindahannya ke Inggris, Jesus Navas pun balik kandang ke Sevilla.

Selama menjadi pemain Manchester City, Jesus Navas mencatatkan 183 penampilan dan mempersembahkan satu gelar Premier League dan dua Piala Liga Inggris. Sang pemain dianggap memberikan kontribusi positif selama berkostum Manchester City.

Kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City menjadi awal dari akhir karier Jesus Navas di klub tersebut. Pada musim 2016-17, Jesus Navas mencatatkan 36 penampilan untuk Manchester City.

Sebelumnya, Jesus Navas telah mengindikasikan untuk kembali ke Sevilla. Namun, negosiasi antara klub dengan agen sempat terkendala.

Saat ini, Jesus Navas dikabarkan akan menerima bayaran sebesar 2 juta euro (Rp 31,45 miliar) per musim di Sevilla.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer