Sukses


Barcelona Persilakan Neymar Pergi?

Bola.com, Barcelona - Barcelona memberikan izin kepada Neymar untuk melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG), seperti dilansir BBC pada Rabu (2/8/2017).

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mempersilakan Neymar tidak berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu pagi. Neymar juga dikabarkan sudah memberitahu rekan-rekannya bahwa bakal meninggalkan Barcelona.

Tanda-tanda Neymar akan segera menjadi pemain PSG semakin terkuak setelah agennya, Wagner Ribeiro, terlihat berada di Paris. Ribeiro diyakini sedang melakukan proses kesepakatan soal gaji Neymar.

Dalam beberapa hari terakhir, PSG santer dikabarkan bersedia mengaktifkan klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro. Dengan demikian, Barcelona tidak bisa mencegah kepergian Neymar, asalkan sang pemain setuju dengan kesepakatan kontrak yang ditawarkan calon klubnya.

Jika resmi pindah, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia. Sebelumnya, rekor pemain termahal dunia dipegang Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro pada musim panas 2016.

Sumber: Barcelona, BBC

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer