Sukses


Kylian Mbappe Tidak Tajam Bukan karena Real Madrid

Bola.com, Monaco - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menilai Kylian Mbappe hanya fokus kepada tim dan tidak memikirkan rumor transfernya ke Real Madrid. Jardim menganggap anak asuhnya itu telah menunjukkan performa positif sejauh ini.

Kylian Mbappe belum mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan terakhir AS Monaco pada pramusim saat ini. Publik lantas mulai menyoroti performa negatif bomber Prancis tersebut.

Kylian Mbappe disebut sudah tidak berniat bermain dengan AS Monaco karena ingin segera hijrah ke Real Madrid. Namun, Leonardo Jardim menepis anggapan miring itu dan menilai anak asuhnya tetap menunjukkan performa positif.

"Mbappe belum mencetak gol pada pertandingan pramusim saat ini. Namun, dia berlatih keras untuk mengubah segala sesuatunya. Banyak pemberitaan yang menyebut dia akan hijrah ke klub lain," kata Jardim.

"Akan tetapi, saya tegaskan Mbappe tidak terpengaruh dan tetap fokus bersama AS Monaco. Mbappe memperlihatkan kinerja yang baik saat ini. Mbappe tahu menjaga fokus adalah hal yang terpenting ketika berada di lapangan," tutur Jardim.

Kylian Mbappe membukukan 26 gol dan 14 assist dari 44 laga pada musim 2016-2017. Performa gemilangnya membuat Real Madrid siap mengucurkan dana lebih dari 120 juta euro (Rp 1,82 triliun) untuk menebus sang pemain.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer