Sukses


Ronaldinho Buka Suara Terkait Masa Depan Neymar

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Ronaldinho, menyarankan kepada Neymar untuk mengikuti hati nuraninya saat mengambil keputusan. Ronaldinho tidak ingin Neymar menyesal pada kemudian hari.

"Saya mengimbau kepada Neymar untuk membuat keputusan yang tepat. Saya sejujurnya tidak ingin menasihati Neymar dengan cara apapun. Saya hanya mengatakan kepadanya agar mengikuti hati nurani. Saya berharap Neymar melakukan hal itu," kata Ronaldinho.

"Tidak ada keraguan Barcelona akan mencoba dan mencari pengganti Neymar. Namun, masalahnya klub-klub lain mengetahui posisi keuangan Barcelona saat ini. Biaya transfer Neymar telah diumumkan kepada publik. Hal itu akan membuat klub lain memasang harga tinggi kepada Barcelona," tutur Ronaldinho.

Rumor transfer Neymar yang akan hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) terus mengalami perkembangan. Media-media Eropa tidak berhenti memberikan kabar terkini mengenai situasi tersebut.

Saat ini, Neymar diberitakan telah sepakat dengan kontrak lima tahun dari manajemen PSG. Menurut media-media Eropa, nilai keseluruhan dari kesepakatan saga transfer Neymar mencapai 500 juta euro (Rp 7,90 triliun).

Jumlah fantastis itu datang dari klausul pelepasan, besaran gaji, plus pajak transfer Neymar. Sang pemain diketahui akan mengantongi pendapatan sebesar 574.454 euro (Rp 9,08 miliar) per pekan di PSG.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer