Sukses


VIDEO: Barcelona Bakal Kesulitan Mencari Pengganti Neymar

Bola.com, Jakarta Bola.com, Barcelona - Barcelona bakal mengalami kesulitan untuk mencari pengganti Neymar yang diberitakan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar kepindahan Neymar ke PSG santer berembus dalam beberapa pekan terakhir. Menurut media-media Prancis, PSG siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,47 triliun).

Hal tersebut membuat Barcelona bersiap mencari pengganti Neymar. Bintang Juventus, Paulo Dybala dan pemain Liverpool Philippe Coutinho menjadi pemain yang disebut-sebut segera merapat ke Camp Nou.

Akan tetapi, klub tempat pemain-pemain tersebut menyatakan tidak akan melego penggawanya. Teranyar, menurut kabar AS, Liverpool menolak tawaran 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) dari Barcelona untuk merekrut Philippe Coutinho.

Sebelumnya, PSG diberitakan akan melepas Angel Di Maria demi memuluskan proses transfer Neymar dari Barcelona. Namun, Barcelona ingin mencari pemain baru lagi karena akan mendapat tambahan dana besar dari penjualan Neymar ke Parc des Prince.

Setelah keinginan merekrut Philippe Coutinho menemui tembok besar, satu-satunya peluang Barcelona adalah membujuk Paolo Dybala dengan iming-iming dana besar. Pemain Argentina tersebut pun pernah menyatakan hasratnya bergabung dengan Blaugrana.

Neymar bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 1 Juli 2013. Empat musim berkarier di Camp Nou, bomber 25 tahun tersebut menorehkan 105 gol dan 80 assist dari total 186 pertandingan di berbagai ajang.

Video Populer

Foto Populer