Sukses


Alvaro Arbeloa Kirim Sindiran untuk Barcelona

- Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, turut merasa senang setelah Los Blancos menundukkan Barcelona pada laga leg pertama Piala Super Spanyol yang berlangsung di Camp Nou (13/8/2017). Laga tersebut diwarnai kontroversi yang dianggap merugikan Real Madrid.

Salah satu kontroversi yang merugikan Real Madrid terjadi ketika Cristiano Ronaldo diusir wasit pada menit ke-82. Saat itu, Ronaldo mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai diving.

Semasa masih bermain, Arbeloa terkenal vokal menentang Barcelona. Dia dan Gerard Pique kerap terlibat pertengkaran di media media sosial.

"Bahkan, 12 pemain pun Barcelona tak bisa menang. Satu hari dan hari berikutnya juga saat melawan Barcelona," tulisnya di akun twitter miliknya.

Arbeloa mengaku masih teringat dengan ulah Barcelona yang mengolok-olok Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga La Liga. Disebutnya, ini waktu yang pas untuk balas dendam.

"Mereka tertawa di depan muka kami, itu sangat buruk. Setelah ini, kita bakal maksimal untuk trofi di Bernabeu bukan?" ucapnya.

Leg kedua Piala Super Spanyol bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu atau Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer