Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Gagal Geser Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Barcelona gagal menggeser posisi Real Sociedad dari puncak klasemen sementara La Liga 2017-2018. Barcelona berada di posisi ke-2 dengan koleksi 6 angka. Jumlah poin tersebut sama dengan Real Sociedad, namun El Barca kalah produktif.

Pada dua pertandingan, Barcelona mencetak 4 gol, sementara Real Sociedad mampu melesakkan 6 gol. Terakhir, Real Sociedad menuai tiga gol kala menaklukkan Villarreal.

Barcelona memiliki kesempatan berada di puncak jika mampu menang atas Alaves dengan minimal mencetak 5 gol. Sayang hal itu tak terjadi karena Barcelona hanya sanggup menang 2-0 dari Alaves.

Atletico Madrid menguntit duo Real Sociedad dan Barcelona. Los Rojiblancos berada di peringkat 3 dengan koleksi 4 poin. Pasukan Diego Simeone menuai hasil apik saat berpesta di markas Las Palmas dengan skor 5-1.

Bagi Las Palmas dan Villarreal, kekalahan telak pada jornada 2 membuat mereka menjadi dua di antara 5 klub yang belum mencatat angka. Mereka bergabung dengan Celta Vigo, Malaga dan Alaves.

Posisi klasemen bakal berubah, menunggu hasil pertandingan yang akan berlangsung sepanjang malam ini. Real Madrid bisa menyalip Barcelona jika mampu menekuk Valencia dengan skor minimal 2-0.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2016--2017 sampai Minggu (27/8/2017):

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer