Sukses


Klasemen La Liga: Real Madrid Tak Bisa Kejar Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal menyamai perolehan angka Barcelona pada klasemen sementara La Liga 2017-2018. Hal itu terjadi setelah Real Madrid menuai hasil imibang kala menjamu Valencia, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/8/2017) atau Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Pada klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid mengoleksi 4 angka, dan berada di peringkat lima. Barcelona berselisih dua angka lebih banyak dari Real Madrid, dan bertengger di posisi ke-2, di bawah Real Sociedad.

Koleksi angka Real Madrid sama dengan beberapa tim lain, seperti Atlético Madrid (peringkat 4), Girona (6), Levante (7), Valencia (8), Sevilla (9) dan Athletic Bilbao (10). Satu yang paling mengejutkan adalah Leganes.

Anak asuh Asier Garitano tersebut mampu tampil sempurna pada dua pertandingan awal musim ini. Terakhir, mereka menekuk Espanyol dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Leganes berasal dari aksi Martín Mantovani (28').

Walhasil, Leganes bisa menjadi kuda hitam bagi eksistensi Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid, di pentas La Liga. "La Liga masih fase awal, dan kami masih bisa berubah ke arah yang lebih baik atau menurun, semua itu pilihan kami," sebut Garitano.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018 sampai Senin (28/8/2017) waktu Indonesia:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer