Sukses


Setelah Dembele, Barcelona Akan Rekrut 2 Pemain Anyar Lagi

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan keinginan untuk merekrut dua pemain baru. Namun, Fernandez menolak untuk menyebut nama pemain incarannya.

Barcelona baru saja mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Blaugrana menebus banderol Dembele sebesar 135,5 juta poundsterling (Rp 2,33 triliun).

Akan tetapi, Barcelona belum merasa puas dengan perekrutan Dembele. Mereka masih berniat menambah kedalaman skuat dengan mendatangkan dua pemain baru.

"Kami berharap dapat memperkenalkan pemain baru sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017," ujar Fernandez pada acara perkenalan Dembele.

"Saya berniat mendatangkan satu, atau mungkin dua apabila memungkinkan. Saya tidak akan menyebut nama pemain incaran, tetapi mengonfirmasi keinginan klub untuk merekrut pemain baru," lanjutnya.

Meski Fernandez tidak menyebut nama pemain incaran, Barcelona dikaitkan dengan pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut ditengarai sebagai salah satu pemain yang dimaksud Fernandez.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer