Sukses


Marlon Santos Tinggalkan Barcelona dan Gabung Nice

Bola.com, Nice - Barcelona resmi melepas Marlon Santos ke OGC Nice dengan status pinjaman selama dua musim. Manajemen tim Catalan mengambil langkah tersebut agar Marlon mendapat kesempatan bermain secara reguler.

"Nice telah memperkuat lini pertahanan. Setelah melewati pemeriksaan medis pada Selasa (29/8/2017), Marlon Santos secara resmi menandatangani kontrak dengan status pinjaman dari Barcelona," bunyi pernyataan resmi Nice.

Pada awalnya Barcelona meminjam Marlon Santos dari Fluminense per 8 juli 2016. Sang pemain lebih sering bermain di tim Barcelona B karena hanya mengemas tiga laga dengan skuat senior.

Akan tetapi, Marlon Santos memperlihatkan performa gemilang dalam 27 pertandingan bersama skuat Barcelona B. Dia tampil solid di jantung pertahanan dan mengantarkan tim menjuarai gelar liga divisi kedua.

Barcelona menilai permainan Marlon Santos menjanjikan dan memiliki prospek cerah. Manajemen klub lantas mempermanenkan status bek 21 tahun tersebut semusim berselang.

Akan tetapi, Marlon Santos diprediksi akan kesulitan mendapat menit bermain di Barcelona. Dia harus bersaing dengan sejumlah nama besar di jantung pertahanan, antara lain Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Samuel Umtiti.

Sumber: Nice

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer