Sukses


Kenapa Barcelona Mundur Rekrut Coutinho dari Liverpool?

Bola.com, Liverpool - Barcelona dikabarkan Sky Sports, Sabtu (2/9/2017), mundur dalam proses perekrutan Philippe Coutinho karena Liverpool mematok harga sangat tinggi, yakni 183 juta pounds (Rp 3,16 triliun).

Barcelona tiga kali menawar Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, Liverpool menolak ketiga tawaran tersebut. Alhasil, Coutinho akan tetap berseragam Liverpool, setidaknya hingga akhir musim ini.

Coutinho terikat kontrak di Liverpool hingga 30 Juni 2022. Dalam beberapa bulan terakhir, bintang Brasil tersebut mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan Barcelona.

"Pada Jumat, setelah beberapa pekan negosiasi, Liverpool membanderol harga pemain yang kami inginkan (Coutinho)," ujar Direktur Barcelona, Albert Soler, saat melakukan jumpa pers.

"Banderolnya sebesar 183 juta pounds dan kami memutuskan untuk tidak membelinya. Ini adalah contoh sepak bola saat ini. Klub dan manajemen tidak akan masuk ke dalamnya."

"Apa yang terjadi dalam bursa transfer musim panas ini membuat kami berada dalam situasi model sepak bola yang sangat berbeda dan kami tidak akan terlibatĀ ke dalamnya," ia menambahkan.

Pada musim ini, Coutinho belum membela Liverpool di ajang Premier League. Kabarnya, ia mengalami cedera. Namun, pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, pemain 25 tahun tersebut dikabarkan akan kembali bermain.

Coutinho tampil gemilang bersama Liverpool pada musim lalu. Pemain yang dikabarkan menjadi incaran nomor satu Barcelona tersebut mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer