Sukses


Zinedine Zidane Tolak Rencana Real Madrid Boyong Carlos Bacca

Bola.com, Madrid - Zinedine Zidane, dikabarkan Express, memiliki peluang untuk memboyong Carlos Bacca ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017, namun Zidane memutuskan untuk melewatkan kesempatan tersebut.

Real Madrid kehilangan Alvaro Morata yang hijrah ke Chelsea. Los Blancos diharapkan bisa mendatangkan striker anyar untuk menjadi pelapis Karim Benzema.

Satu di antara striker yang hampir hijrah ke Real Madrid adalah Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia tersebut kehilangan tempat di AC Milan dan mencari jalan untuk bisa kembali ke Spanyol.

Agen Bacca sudah menawarkan pemain tersebut ke Real Madrid. Pada awalnya, manajemen Los Blancos sudah memberikan respons positif. Namun proses negosiasi tidak berlanjut karena Zidane menentang rencana tersebut.

Beberapa waktu lalu, Zinedine Zidane menyatakan kalau Los Blancos tidak memerlukan striker tambahan setelah kehilangan Morata. Zidane berencana memberi kesemaptan kepada Borja Mayoral untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelapis Karim Benzema.

Tetapi, keputusan Zidane untuk tidak mendatangkan striker anyar mulai mendatangkan pertanyaan. Hal tersebut dikarenakan performa Benzema di lini depan Los Blancos.

Penyerang asal Prancis tersebut belum mencetak satu pun gol dari dua laga awal Real Madrid pada La Liga 2017-18. Hal tersebut menjadi pertanyaan besar karena Benzema hanya fokus membela Los Blancos setelah terpinggirkan dari timnas Prancis.

Carlos Bacca akhirnya bergabung ke Villarreal dengan status pinjaman selama satu musim. Bacca pernah bersinar di La Liga ketika memperkuat Sevilla pada periode 2013-2015. Saat itu, ia mencetak 34 gol dari 72 penampilan di La Liga.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer