Sukses


Real Madrid Latihan Tanpa 2 Pemain Kunci

Bola.com, Madrid - Dua pemain Real Madrid, Keylor Navas dan Casemiro, dikabarkan Marca, Kamis (7/9/2017), absen dalam latihan perdana El Real setelah jeda internasional.

Para pemain Real Madrid kembali berlatih setelah membela negaranya masing-masing pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Real Madrid akan menghadapi Levante pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/7/2017).

Belum diketahui alasan Keylor Navas dan Casemiro absen latihan. Raphael Varane juga dikabarkan tidak ikut serta karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Beberapa pemain kunci yang ikut latihan, antara lain Sergio Ramos, Gareth Bale, Luka Modric, Cristiano Ronaldo. Selain itu, pelatih Zinedine Zidane juga memanggil sejumlah pemain muda dari tim Castilla, yakni Luca dan Tejero.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tidak mengikuti latihan karena masih menjalani sanksi larangan bertanding dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Bintang Portugal itu akan kembali bermain saat Real Madrid menghadapi Real Betis, 21 September mendatang. 

Hingga pekan kedua, Real Madrid menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin empat. Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna, dan bermain 2-2 kontra Valencia.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer