Sukses


Real Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Isco

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku akan memperpanjang kontrak Isco Alarcon dalam waktu dekat. Perez menganggap Isco sebagai pemain penting dan dapat mengantarkan tim meraih berbagai prestasi.

Isco mengalami peningkatan performa dalam dua musim terakhir. Dia menunjukkan kontribusi maksimal dan membantu Real Madrid meraih trofi Liga Champions, juara La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Teranyar, Isco kembali membuat publik terpukau ketika mengantarkan timnas Spanyol menang 3-0 atas Italia (2/9/2017) dan mencukur Liechtenstein delapan gol tanpa balas. Pada dua laga itu, Isco mendulang tiga gol.

Sejumlah catatan positif tersebut membuat Real Madrid tidak ragu mengajukan kesepakatan baru kepada Isco, mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2018. "Isco tiba di Real Madrid ketika masih sangat muda. Saat ini Isco telah berkembang dan melakukan semual hal dengan baik. Kami yakin Isco akan menunjukkan permainan yang semakin bagus," kata Perez.

"Kami akan mengumumkan perpanjangan kontrak Isco dalam beberapa hari mendatang. Isco adalah salah satu pemain terbaik yang kami miliki dan sangat senang dengan kehadirannyan," tutur Perez.

Isco akan kembali tampil bersama Real Madrid kala bersua Levante pada laga pekan ketiga La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer