Sukses


2 Catatan Buruk Real Madrid usai Imbang Kontra Levante

Bola.com, Madrid - Real Madrid menuai dua catatan buruk setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Levante, di Stadion Santiago Bernabeu, pada jornada 3 La Liga 2017-2018, Sabtu (9/9/2017).

Kegagalan merengkuh tiga poin dari Levante merupakan kali kedua di rumah sendiri pada musim 2017-2018. Sebelumnya, Real Madrid ditahan 2-2 kala menjamu rival sekota Levante, Valencia.

Hasil tersebut membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan pada dua laga kandang pertama di pentas La Liga. Situasi tersebut menjadi catatan khusus, karena kali perdana sejak musim 1995-1996. Pada periode tersebut, Los Blancos kalah 1-2 dari Athletic Bilbao dan 2-3 saat menjamu Real Oviedo.

Selain itu, kegagalan mengalahkan Levante juga membuat rekor Real Madrid selalu menang atas tim promosi terhenti. Kali terakhir Les Merengues gagal mengalahkan tim promosi terjadi pada musim 2006-2007 ketika kalah 0-1 dari Levante.

Satu angka saat bersua Levante, membuat Real Madrid tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan. Mereka berjarak satu angka dari Real Sociedad dan Barcelona yang baru memainkan dua laga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer