Sukses


Barcelona Tanpa Ousmane Dembele 4 Bulan

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Minggu (17/8/2017), mengonfirmasi, Ousmane Dembele, akan absen selama tiga setengah hingga empat bulan untuk memulihkan cedera hamstring.

Dembele mengalami cedera saat menghadapi Getafe, di ajang La Liga, Sabtu (16/9/2017). Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Barcelona itu, Dembele hanya bermain selama 25 menit, sebelum ditarik keluar dan digantikan Gerard Deulefeu.

"Tes medis sudah dijalankan berkaitan dengan Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot di paha kirinya. Sang pemain akan menjalani operasi oleh Dr. Sakari Orava di Finlandia, pekan ini. Ia akan absen sekitar tiga setengah hingga empat bulan," demikian pernyataan Barcelona.

Barcelona resmi merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro (Rp 1,66 triliun). Bomber Prancis itu meneken kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga juni 2022.

Dembele melakoni debut bersama Barcelona pada pertandingan La Liga melawan Espanyol, 9 September lalu. Total, pemain termahal Barcelona itu telah melakoni tiga laga dan baru menorehkan satu assist.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer