Sukses


Real Madrid Samai Rekor Gol Milik Santos

Bola.com, San Sebastian - Real Madrid menyamai rekor milik klub asal Brasil, Santos, sebagai tim yang mampu mencetak gol secara beruntun dalam 74 pertandingan.

Los Blancos menang 3-1 saat melawat ke kandang Real Sociedad di Estadio Anoeta pada lanjutan La Liga, Minggu (17/9/2017). Hal tersebut membuat Real Madrid menyamai rekor yang ditorehkan oleh Santos pada 1963.

Prestasi itu membuat Real Madrid menjadi kesebelasan yang mampu mencetak gol secara beruntun terbanyak di Eropa. Les Merengues melewati catatan Barcelona (44 pertandingan beruntun) di Spanyol dan Bayern Munchen (61 pertandingan) di Eropa.

Santos menorehkan prestasi itu ketika Pele masih bermain pada dekade 1960-an. Rekor tersebut berawal pada musim 1961-1962. Secara keseluruhan, Santos berhasil mencetak 245 gol, dengan 85 di antaranya dicetak oleh Pele.

Saat ini, Real Madrid tinggal membutuhkan satu gol kontra Deportivo Alaves untuk melewati catatan Santos. Los Blancos diprediksi mampu melakukan hal tersebut karena juru gedor utama mereka, Cristiano Ronaldo, telah kembali dari masa hukuman.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer