Sukses


2 Pemain Real Madrid yang Dapat Pujian dari Zidane

Bola.com, Basque - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Borja Mayoral dan Gareth Bale ketika timnya menang 3-1 atas Real Sociedad, pada laga pekan keempat La Liga 2017-2018, Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017) atau Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

"Mayoral merupakan bagian dari skuat ini. Mayoral masih muda. Namun, saya mengerti dia bisa memainkan peran penting. Gol sangat berharga bagi mayoral. Saya kagum dengan apa yang telah dilakukannya," kata Zidane.

"Saya juga sangat senang soal Bale karena telah banyak pembicaraan tentangnya. Namun, Bale telah menunjukkan betapa baiknya dia. Kami harus sabar menunggu Bale kembali ke performa puncak," ujar Zidane.

Zinedine Zidane menurunkan Borja Mayoral sejak menit pertama karena Karim Benzema masih cedera. Keputusan pelatih berbuah manis setelah Mayoral mendulang gol pada menit ke-19.

Pada laga tersebut, keunggulan Real Madrid tidak berselang lama. Real Sociedad menyamakan kedudukan melalui sontekan Kevin Rodriguez (28'). Namun, pasukan Zinedine Zidane kembali berbalik unggul lewat gol bunuh diri Rodriguez (36') dan Gareth Bale (61').

Bagi Gareth Bale, gol itu menjawab semua kritikan dari sejumlah suporter Real Madrid. Pada beberapa hari terakhir, sang pemain sempat menuai sorotan karena permainannya yang dianggap kurang maksimal.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer