Sukses


Hari Ini, INDOBARCA Gelar Gathering Nasional 2017 di Kota Batu

Bola.com, Jakarta - INDOBARCA, komunitas fans Barcelona di Indonesia, menggelar acara akbar, yakni 'Gathering Nasional Penya Barcelonistas Indobarca'. Gathering Nasional edisi ke-3 tersebut berlangsung mulai hari ini, Jumat (29/9/2017) sampai Minggu (1/10/2017) di kota Batu, Jawa Timur.

Menurut rilis panitia penyelenggara, kegiatan tersebut mengusung semangat kebersamaan sebagai faktor yang paling essensial. Semua itu tercermin dari tema tahun ini, yakni 'Guyub Rukun Bareng-bareng'.

Kegiatan Gathering Nasional Penya Barcelonistas Indobarca menjadi wujud nyata kegiatna positif komunitas fans sepak bola di Indonesia. Secara khusus, INDOBARCA memberikan contoh sekaligus merealisasi beragam program yang bermanfaat bagi ribuan anggota dan lingkungan sekitar, terutama bagi daerah yang memiliki chapter-chapter.

Aulia Donesa Putra, Marketing & Communication Penya Barcelonista IndoBarça, melalui rilisnya mengatakan, kegiatan akbar kali ini akan menggambarkan keeratan hubungan antar-chapter dari seluruh Indonesia.

"Kami akan berpegangan tangan erat demi kemajuan bersama untuk menambah wawasan berpikir, pengetahuan, inovasi dan rasa solidaritas pada sesama," kata Aulia.

Ia memastikan, kegiatan Gathering Nasional adalah ajang mempererat ikatan kekerabatan secara umum dengan saling mengenal satu dan lainnya. Selain itu memperkuat persatuan dan kerukunan dari perbedaan asal setiap anggota-anggota beserta simpatisan INDOBARCA.

"Kami juga menyasar pada ajang promosi dan aktivasi beberapa partner sSponsor kepada peserta maupun masyarakat yang hadir dalam rangka lebih meningkatkan ‘BrandAwareness’ terkait produk brand dari partner sponsor yang menjalin kerjasama dengan kami," ucap Aulia.

Gathering Nasional akan berlangsung selama 3 hari 2 malam di Kota WisataBatu. Rangkaian kegiatan sudah tersusun menarik, seperti pembukaan seremoni, gala dinner, ragam hiburan dan kegiatan lain-lain yang memiliki unsur kebersamaan.

Selain itu, ada juga kunjungan wisata ke beberapa objek menarik di kota Baru dan sekitarnya, Fun Games dan Fun Sport. "Intinya, kegiatan ini memadukan semua unsur dari perwujudan sebuah komunitas yang tak hanya memerhatikan sisi internal, tapi juga eksternal," sebut Aulia.

INDOBARÇA adalah komunitas fans FC Barcelona di Indonesia yang dimulai dari grupmilis indobarcamania@yahoogroups.com pada tahun 2002. Tujuh tahun kemudian resmi berdiri menjadi komunitas yang bernama INDOBARCA.

Nama tersbeut diakui secara resmi FC Barcelona pada tahun 2014 dan berubah nama menjadi Penya Barcelonista IndoBarça dengan nomor registrasi #2182.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang ragam kegiatan dan informasi detil lainnya, sila mengunjungi website www.indobarca.org atau menghubungi contact person di +62 813-1155-1590 (Aulia Donesa Putra).

 

Video Populer

Foto Populer