Sukses


Zidane Ingin Marco Asensio Lebih Lama di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut baik keputusan Marco Asensio yang memperpanjang kontrak. Zidane pun berharap Asensio bisa lebih lama lagi berseragam Los Blancos.

Gelandang asal Spanyol tersebut resmi menambah durasi kerjanya bersama Madrid hingga 30 Juni 2023 pada Jumat (29/9/2017). Dengan adanya kontrak baru, Asensio kini memiliki klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro (Rp 11 triliun).

Kontrak tersebut merupakan upaya Real Madrid untuk memagari Marco Asensio dari buruan Barcelona. Skuat Catalan dikabarkan serius ingin memboyong pemain 21 tahun itu ke Camp Nou.

"Saya senang dia sudah memperbarui kontrak, karena itu hal yang bagus dan juga untuk mereka yang telah melakukan hal sama. Semoga saja mereka bisa lebih lama berada di klub ini," kata Zidane.

"Asensio berlatih setiap hari bersama Cristiano Ronaldo dan benar apa yang dikatakannya. Dia adalah contoh untuk semua terutama semangat yang diperlihatkannya," papar Zizou.

Marco Asensio tampil impresif pada musim ini. Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani bersama Real Madrid di seluruh ajang kompetisi, dia berhasil mencetak empat gol dan satu assist.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer