Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Teratas dan Kejutan dari Valencia

Bola.com, Jakarta - Usai jornada 7, Barcelona tetap berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga 2017-2018. Valencia bisa menjadi tim yang memberi kejutan kepada Barcelona karena berhasil merangsek ke posisi tiga besar.

Valencia nangkring di peringkat 3 setelah menang atas Athletic Bilbao dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat Valencia meneruskan tren positif. Sebelumnya, pasukan Marcelino García Toral tersebut menekuk tuan rumah Real Sociedad (3-2) dan berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Malaga.

Performa tersebut membuat Valencia menjadi tim ketiga paling produktif musim ini. Saat ini Valencia mengumpulkan 15 gol, kalah dari Barcelona (23 gol) dan Real Sociedad (17 gol). "Kami menunjukkan karakter bagus, dan saya berharap bisa memertahankan ini sampai jeda internasional," kata Marcelino García Toral, entrenador Valencia.

Barcelona masih berada di posisi teratas berkat hasil sempurna pada 7 laga. Pada laga tadi malam, Barcelona menekuk Las Palmas dengan skor 3-0. Raihan maksimal membuat Barcelona mengoleksi 21 angka.

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018 sampai Senin (2/10/2017):

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Klasemen sementara La Liga 2017-2018

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer