Sukses


VIDEO: Laga Barcelona Tanpa Suporter Buat Anak Ini Menangis

Bola.com, Barcelona - Barcelona memutuskan untuk menggelar laga tanpa suporter 25 menit sebelum kick-off saat menghadapi Las Palmas dalam lanjutan La Liga 2017-2018 pada Minggu (1/10/2017). Hal tersebut membuat seorang anak dari Berlin, Jerman, menangis.

Kesedihan anak bernama Roy itu karena tidak bisa menyaksikan Lionel Messi, dkk. secara langsung. "Kami datang dari jauh Berlin dan ini adalah laga pertamanya. Ia ingin melihat Lionel Messi dan sekarang ia kecewa," kata Ellen, sang ibu, seperti dilansir AP.

Masyarakat Catalunya melakukan pemungutan suara atau referendum, Minggu (1/10/2017) pagi waktu setempat. Namun, situasi berakhir ricuh setelah aparat keamanan pemerintah Spanyol mengintervensi kegiatan tersebut.

Barcelona tak ayal meminta kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) agar laga kontra Las Palmas ditunda. Namun, RFEF tidak mengabulkan permohonan itu dan tetap melanjutkan pertandingan sesuai jadwal.

Manajemen Barcelona lantas mengambil kebijakan menggelar laga melawan Las Palmas tanpa kehadiran penonton. Tindakan itu menjadi pilihan karena kecewa atas sikap yang pemerintah Spanyol terkait referendum masyarakat Catalunya.

Video Populer

Foto Populer