Sukses


Gelandang Barcelona Komentari Situasi Pique di Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengomentari situasi Gerard Pique di timnas Spanyol. Menurut Busquets, Pique tengah berada dalam kondisi sulit.

Pendukung La Roja mencemooh Gerard Pique ketika menjalani latihan bersama timnas Spanyol jelang laga kontra Albania, Senin (2/10/2017). Mereka merasa kecewa karena Pique menyatakan dukungan terhadap kemerdekaan Catalunya.

Selain itu, Pique juga mengaku siap mundur dari timnas, jika dukungannya terhadap kemerdekaan Catalunya dianggap mengganggu publik Spanyol.

Namun, hal itu justru membuat para pendukung timnas Spanyol semakin murka. Busquets pun menganggap sulit untuk menyelesaikan masalah Pique.

"Menurut saya, ini merupakan masa tersulit selama membela timnas. Hal itu disebabkan segala hal yang terjadi dan saya merasa sulit untuk keluar dari situasi Pique," tutur Busquets kepada Cadena Ser.

"Saya tidak tahu jika Sergio Ramos dan Pique telah berbicara mengenai hal tersebut. Namun, situasi di ruang ganti tidak sama seperti sebelumnya. Pique sendiri tidak mengalami perubahan apa pun," lanjutnya.

Gerard Pique merupakan pemain yang kerap menyuarakan kemerdekaan Catalunya. Kondisi tersebut membuat Pique dibenci pendukung timnas Spanyol dan menjadi kambing hitam ketika menelan hasil buruk.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer