Sukses


Neymar Ingin UEFA Jatuhkan Sanksi kepada Barcelona

Bola.com, Paris - Neymar bersama agennya, dikabarkan Sport, Minggu (8/10/2017), mengajukan permohonan kepada UEFA agar menjatuhkan sanksi kepada Barcelona

Setelah hijrah dari Camp Nou, Neymar dan Barcelona beberapa kali terlibat friksi. Salah satu alasannya karena persoalan bonus loyalitas sebesar 26 juta euro (Rp 313 miliar) yang diklaim belum dibayarkan Blaugrana. 

Neymar membawa persoalan ini ke FIFA. Namun, menurut keterangan Sport, bintang Brasil tersebut juga "mengadu" kepada UEFA terkait masalah pembayaran bonus tersebut. 

Bahkan, Neymar meminta UEFA agar memberikan sanksi Barcelona yaitu dengan melarang mereka bermain di ajang Liga Champions. Namun, UEFA menolak permintaan tersebut karena menilai tidak alasan melarang Lionel Messi dan kawan-kawan bertanding dalam turnamen. 

Neymar merupakan andalan Barcelona sejak merapat dari Santos pada musim 2013-2014. Sang pemain membukukan 105 gol dan 80 assist dari 186 laga di berbagai kompetisi bersama tim Catalan. Berbagai gelar pun diraih, antara lain dua La Liga hingga satu Liga Champions.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer