Sukses


Bek Real Madrid Buka Peluang Bela Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Theo Hernandez, membuka peluang untuk membela timnas Spanyol. Hal itu karena Theo Hernandez merasa heran tidak kunjung menerima panggilan dari timnas Prancis.

"Apabila timnas Prancis tidak kunjung memanggil saya, kita lihat apa yang terjadi dengan timnas Spanyol," kata Theo Hernandez seperti dilansir Marca.

"Saya adalah orang Prancis, tetapi akan melihat apa yang terjadi nantinya. Saya merasa aneh tidak kunjung menerima panggilan," lanjutnya.

Theo Hernandez berpeluang memperkuat timnas Prancis dan timnas Spanyol. Hal itu karena dia memiliki ayah berkebangsaan Prancis dan ibu berkewarganegaraan Spanyol.

Sejauh ini Theo Hernandez lebih condong membela timnas Prancis. Hal tersebut karena pemain yang biasa menempati posisi bek kiri itu lahir di Marseille dan telah membela timnas Prancis untuk kelompok umur tertentu.

Meski begitu, peluang Theo Hernandez membela timnas Spanyol masih terbuka. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu belum pernah memperkuat timnas Prancis senior.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer