Sukses


Eks Penyerang Barcelona Kembali Kritik Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Mantan penyerang Barcelona, Gary Lineker, kembali memantik api perseteruan dengan Karim Benzema. Lineker melalui akun Twitternya secara terang-terangan menyindir performa Benzema saat Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur.

Bersua Tottenham di Stadion Wembley pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (1/11/2017), pemain asal Prancis itu menghuni skuat inti Los Blancos. 

Sayang, Karim Benzema yang bermain selama 73 menit gagal memperlihatkan performa terbaiknya. Madrid pun kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur. 

Tiga gol The Lilywhites disarangkan Dele Alli pada menit ke-27 dan 56', serta Christian Eriksen menit ke-65. Sementara itu, Real Madrid hanya mampu membalas lewat aksi Cristiano Ronaldo menit ke-80. 

Selepas pertandingan, Gary Lineker melontarkan kritikan kepada Karim Benzema. "Dele Alli membuatnya menjadi 2-0, tentunya Zidane akan mendatangkan Benzema sekarang," tulis Lineker di akun Twitter nya. 

Tak hanya kali ini, Lineker sebelumnya pernah melontarkan komentar pedas terkait performa Karim Benzema saat Madrid ditahan 1-1 Tottenham pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, 17 Oktober 2017. Pria 56 tahun itu menyebut Benzema tampil tidak bersemangat.  

Bahkan, pria yang saat ini memilih berkarier sebagai komentator tersebut meminta Madrid mendepak Karim Benzema dan memboyong Hary Kane ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan.

Penampilan Karim Benzema pada musim 2017-2018 memang jauh dari kata gemilang. Penyerang 29 tahun tersebut baru mendulang dua gol dari 11 laga yang sudah dijalani.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih percaya dengan kemampuan penyerang andalannya tersebut. Menurut Zidane, Karim Benzema akan menjawab kritikan dengan gelontoran gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer