Sukses


Kesempatan Real Madrid Boyong Kane Terbuka Lebar

Jakarta - Real Madrid memperbesar peluang menggaet penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Blancos punya resep rahasia demi mendatangkan pemain nasional Inggris itu. 

Kane kabarnya memang jadi incaran utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2018. Presiden klub Florentino Perez sangat menyukai Kane.

Perez siap membayar 200 juta euro untuk memiliki Kane. Perez juga tidak keberatan untuk menyerahkan Gareth Bale atau Borja Mayoral jika Spurs tidak mau uang tunai.

Ketajaman Kane musim ini yang membuat Perez kesengsem. Kane musim ini sukses membuat 13 gol dari 13 pertandingan bersama Tottenham.

Kane disiapkan Real Madrid menjadi pengganti Karim Benzema. Kinerja pemain asal Prancis itu semakin menurun setiap musimnya.

2 dari 3 halaman

Bantuan Adidas

Rencana Madrid membeli Kane dapat dukungan dari sponsor mereka Adidas. Perusahaan apparel asal Jerman itu siap membantu Madrid merekrut Kane.

Adidas punya kepentingan agar Kane bisa pindah ke Madrid tahun depan. Mereka berencana membajak Kane dari rival abadinya Nike.

Dengan pindah ke Santiago Bernabeu, Adidas merasa lebih memiliki peluang untuk merebut Kane dari Nike.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Madrid Tak Suka Pembelian Kane

Para penggawa Madrid sendiri kabarnya tidak terlalu suka dengan rencana Perez membeli Kane. Mereka khawatir kedatangan Kane akan membuat Benzema terbuang.

Benzema merupakan sosok yang disukai para pemain Madrid. Pelatih Zinedine Zidane juga sangat menyukai Benzema. Dia lebih memilih membuat Alvaro Morata musim panas lalu ketimbang Benzema.

Video Populer

Foto Populer